Pages

Selasa, 19 Juli 2011

Manfaat TIK Untuk Komunitas Sekolah

Manfaat TIK Bagi Guru Efisien dan efektif, mperkecil kesalahan persepsi, mengatasi kekurangan alat, Mengembangkan kemampuan tik dengan belajar mandiri Berinisiatif, Inovatif, Kreatif dan bertanggung jawab. Berkomunikasi dengan sesama guru secara regional, nasional maupun internasional,. Memperoleh materi ajar secara cepat dan murah dalam upaya mengembangkan bahan ajar. Manfaat TIK bagi Siswa Interaksi siswa dan guru melalui e-mail.

Blog sekarang memang menjadi tempat bagi semua orang seperti pelajar untuk munumpahkan semua ilmu dan aktifitas sehari-harinya.Dengan menulis di Blog kita dapat :

-Mengembangakan kreatifitas kalian dalam menulis. Selain itu apabila tulisan kalianbagus maka kita akan mendapatkan komentar sebagai bentuk penghormatan terhadaptulisan kita,
-Mempersiapkan diri kita untuk bersaing di dunia global yang menuntut kita terjun dalam teknologi, nah apabila kita terbiasa menulis di Blog maka kita akan terbiasa menggunakan teknologi dalam menjalani kehidupan.
Dengan e-mail,kita bisa mengirimkan tugas yang diberikan oleh guru tanpa harus bertatap muka langsung. Dan dengan menjelajah internet, kita akan tahu banyak hal yang bisa di dapat melalui internet seperti mencari artikel yang berkaitan dengan mata pelajaran di sekolah.Ini semua sangat menunjang sekali terhadap proses belajar disekolah.

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors

Followers

zwani.com myspace graphic comments
zwani.com myspace graphic comments